SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Raihan kemenangan Super Elja terhadap PSIS Semarang, Minggu (27/03/2016) malam di Stadion Maguwoharjo Sleman, tidak serta merta membuat puas asisten pelatih Edy Broto. Pria yang akrab di sapa Pak Edy ini menjelaskan kekurangan koordinasi para pemainnya di lapangan.

"Saya belum puas dengan raihan malam ini. Pemain masih sering kehilangan komunikasi antar pemain di lapangan. Awal babak pertama kita sering kecolongan bola dari tim lawan," tegas Edy Broto.

Menanggapi kehadiran dua pemain seleksi baru, Edy Broto memberikan apresiasi positif kepada Eko Prasetyo yang mampu tampil apik dan tidak mengecewakan.

"Penampilan Eko bagus dan memberikan performa positif. Kita akan terus memantau untuk laga minggu depan (03/04/2016)," paparnya.

Mengakhiri interviunya, Edy Broto juga memberikan tanggapan penampilan perdana Dicky Firasat. Pemain yang pernah berkostum Persiba Bantul ini masih belum bisa beradaptasi dengan permainan PSS Sleman, mengingat baru gabung pada Sabtu (26/03/2016)." (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *