SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID –  Pertama opening Sembada Store cukup mendapatkan animo yang sangat besar dari Sleman Fans. Banyak yang datang dari pagi hari untuk mendapatkan jersey original PSS Sleman musim 2015/2016.

Bertempat di Seturan, Sleman, DIY, Sembada Store berhasil menjual 800pcs. Hal ini sebagai obat pelipur lara untuk Sleman Fans yang belum berhasil memiliki jersey PSS Sleman saat launching pada Jumat lalu.

Banyaknya Sleman fans yang datang lalu antri, yang sudah ada dari pagi membuat jam pembukaan Sembada Store maju, yang awal mulanya dibuka jam 11, akhirnya dibuka satu jam lebih awal yaitu jam 10 pagi.

Namun sangat disayangkan stock yang disediakan oleh Sembada Store masih kurang dari harapan para Sleman fans yang sudah hadir siang itu. Stock yang disediakan adalah 800pcs, sedangkan sleman fans yang datang jumlahnya 1000an.

“Kami ingin meminta maaf untuk teman-teman Sleman fans yang hari ini belum bisa membeli jersey, tenang saja kami akan segera mempersiapkan ready stock dalam waktu dekat, insya allah seluruh Sleman fans bisa memiliki jersey PSS Sleman.” ujar Anang Hadi ketika ditemui tim Official Website langsung di Sembada Store.

Hari pertama opening Sembada Store, menjadi evaluasi tersendiri bagi pihak apparel Sembada yang belum bisa melayani semua Sleman Fans yang hadir siang itu, namun hal itu tidak lantas membuat apparel sembada berkecil hati. Justru mereka semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik kedepannya.

Hal ini dibuktikan dengan pihak Sembada yang menjamin semua Sleman fans akan bisa memiliki jersey original PSS Sleman 2015/2016 dalam waktu dekat, hal ini dikonfirmasi langsung oleh Anang Hadi sebagai salah satu pengelola apparel Sembada.

“Terimakasih untuk Sleman fans sudah sangat antusias membeli jersey original apparel Sembada. Penjualan jersey ini jelas untuk mendukung tim PSS Sleman dan kami juga dalam waktu dekat akan memberikan royalti kepada manajemen.” jelas Anang Hadi menutup wawancara dengan tim Official website. (prp/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *