Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, JAKARTA – Meladeni tim tamu Persebaya di pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (29/09/2021) malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi menjadi ajang reuni bagi penggawa PS Sleman yang pernah membela tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Salah satunya Irfan Jaya.

“Semua pemain siap dan fokus melawan Persebaya meskipun kita tahu Persebaya adalah tim yang bagus dan kuat. Kami siap bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari pertandingan sebelumnya,” ujar Irfan Jaya saat sesi wawancara, Selasa (28/09/2021) siang WIB.

Termotivasi ingin memberikan yang terbaik bagi Super Elja membuat Irfan “melupakan” sejenak pertemanannya dengan dua penggawa Persebaya, yakni Hidayah dan Alwi.

“Menghadapi mantan tim, saya ingin memberikan dan membuktikan yang terbaik,” tegasnya.

Irfan mengaku, menghadapi Persebaya selalu membuatnya bersemangat karena bertemu dengan teman-temannya di lapangan. Apalagi komunikasi yang ada selama ini berjalan lancar, hampir setiap hari berkirim kabar.

“Untuk melawan Persebaya saya selalu semangat apalagi ketemu bersama teman-teman saya. Mungkin hampir setiap hari saya komunikasi dengan mereka berdua,” timpalnya.

Mengakhiri sesi wawancara, Irfan Jaya memohon dukungan dari Sleman Fans agar meraih kemenangan dari Persebaya.

“Saya berharap doa dan dukungan dari suporter PSS di pertandingan besok. Semoga sukses dan meraih poin penuh. Aamiin,” ujar pemain kelahiran Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan itu.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *