Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, CIKARANG – PS Sleman akui kekalahan 1-3 dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Perubahan pun dilakukan pada babak kedua demi membuat permainan lebih bagus.

“Kita belum bermain maksimal, kalah dua gol hingga berakhirnya babak pertama. Pergantian beberapa pemain membuat permainan lebih bagus. Jika penalti yang didapatkan di menit ke-55 berhasil dieksekusi, pertandingan bisa berubah,” ujar Pelatih PSS, Dejan Antonic dalam Post Match Press Conference di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (29/09/21) malam.

Mengenai striker anyar PSS, Dejan mengatakan, Nemanja Kojic adalah pemain yang baru bergabung beberapa hari. Masih butuh adaptasi.

“Dia adalah pemain yang bisa membantu tim. Sekali lagi, dia butuh waktu dan semoga dia bisa lebih bagus nanti,” ujar Dejan.

Hal lain yang disampaikan Dejan dalam kesempatan tersebut adalah perlunya evaluasi lini belakang. Ia mengakui kekurangan tersebut yang akhirnya dapat dimanfaatkan tim lawan untuk mencuri poin di menit awal pertandingan.

Sedangkan pemain PSS, Fitra Ridwan mengatakan bahwa usai kekalahan dari Persebaya ia dan kolega harus langsung fokus ke pertandingan berikutnya.

“Kita tidak bisa memikirkan pertandingan ini terus, karena sudah selesai. Jadi kita akan kerja keras lagi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri,” kata Fitra saat mendampingi Dejan Antonic dalam konferensi pers tersebut.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *