SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Perjalanan skuat Super Elang Jawa di Grup 5 gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016 memasuki laga ke-5 kontra Madiun Putra. Menghadapi tim besutan Nova Arianto, PSS Sleman memiliki catatan apik dengan mengemas tiga kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan. Bekal positif tersebut di dukung dengan kebugaran pemain yang optimal serta diikuti kondisi psikologis pemain yang bagus setelah melewati laga derby dengan kemenangan.

Berbekal amunisi positif tersebut tidak membuat Seto menjadi jumawa, Ia bahkan mengintruksikan para pemainnya bermain dengan taktis, efektif, efisien dan all out. Pria yang pernah berkostum timnas Indonesia pada Piala Asia 2004 juga mengingatkan kepada para pemainnya untuk fokus sepanjang pertandingan dan memperbaiki komunikasi antar lini.

"Grafik persaingan di Grup 5 sangat kompetitif sekali, setiap kesebelasan sudah saling mengalahkan satu dengan lainnya. Saya menginstruksikan Dirga cs untuk bermain tenang dan membangun komunikasi antar lini dengan baik," ungkap Seto Nurdiyantoro. Laga kontra tim besutan Nova Arianto diharapkan menjadi momentum mengulang kesuksesan meraih kemenangan di kandang lawan. Menanggapi hal tersebut Seto menyatakan siap untuk mencuri poin.

&quot Madiun Putra FC adalah tim bagus mereka mampu membuat Martapura FC harus bekerja keras meraih kemenangan. Saya menginstruksikan para pemain untuk menunjukkan top performance di lapangan dan mampu mencuri poin." (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *