Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Uji tanding reguler PSS U18 kali ini melawan dua tim yakni KKK dan SSB Persik yang digelar di Lapangan Klajuran, Godean, pada Sabtu, 13 Maret 2021 pagi.

Pada laga sesi pertama menghadapi KKK, anak didik Anang Hadi bermain imbang. Sementara di laga kedua satu gol satu kemenangan bersarang di gawang SSB Kediri.

“Secara garis besar, strategi yang digunakan sama. Perbedaan susunan pemain yang diturunkan yang kemudian mempengaruhi interaksi antar pemain,” kata Dany Rayoga selaku analis tim.

Menurut pria berkacamata ini hasil yang berbeda dari sesi pertama dan kedua karena adanya sedikit perubahan secara struktur permainan yang dilakukan oleh tim pelatih.

“Dari menggunakan tiga gelandang saat melawan KKK menjadi menggunakan empat gelandang saat melawan SSB Persik. Struktur memang berubah, tapi prinsip permainan yang dilakukan pemain tetap sama,” ujarnya menambahkan.

Menutup pembicaraan, Dany menjelaskan rekaman pertandingan ini selain menjadi bahan evaluasi adalah bentuk dokumentasi koleksi pertandingan yang mencakup unsur-unsur taktik serta strategi dalam sebuah tim.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *