SLEMAN PSS-SLEMAN.CO.ID – PSS Sleman akan melanjutkan persiapan menghadapi Divisi Utama PSSI esok sore menghadapi PSIR Rembang di Stadion Maguwoharjo. Laga ujicoba esok merupakan rangkaian ujicoba yang rencanakan Jaya Hartono jelang bergulirnya liga akhir April mendatang. Pada awalnya PSS direncanakan akan menghadapi PPSM Magelang, namun rencana tersebut urung dilaksanakan karena tidak mendapat ijin kepolisian. Sebagai gantinya PSIR Rembang siap menghadapi PSS yang siang tadi sudah sampai Yogyakarta. 

Kepastian ujicoba esok langsung disampaikan General Manager PSS Sleman Sukoco yang dihubungi tim redaksi pss-sleman.co.id. " Ya, ujicoba melawan PPSM akan digantikan PSIR Rembang karena pihak kepolisian tidak memberikan ijin keamanan jika PSS melawan PPSM."

Ujicoba esok direncanakan kick off pukul 15.30 WIB dengan harga tiket 10 ribu untuk tribun utara dan selatan, 20 ribu untuk tribun merah dan 25 ribu untuk tribun biru. Setelah menjalani laga kandang esok, PSS akan dijadwalkan ujicoba tandang kembali, namun tim mana yang akan dihadapi akan kami informasikan selanjutnya. (ar-pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *