PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Sambut gelaran Piala Menpora 2021, PS Sleman resmi merilis program Elja Story: The Other Side of Us pada hari Jumat (12/03/21). Ini merupakan program yang berisi tayangan kegiatan sehari-hari dari para pemain PSS selama turnamen tersebut, yang diunggah di kanal YouTube resmi klub PSS TV.

“Adanya pandemi Covid ini akhirnya membuat perubahan besar pada kebiasaan sepakbola Indonesia. Salah satunya berdampak pada pelarangan suporter untuk mendukung langsung dari stadion. Termasuk Sleman Fans,” kata Direktur Bisnis dan Komersial PT. Putra Sleman Sembada, Yoni Arseto.

“Kami mencoba membuat gebrakan baru yakni program Elja Story. Diharapkan Sleman Fans tetap bisa mendukung klub, dan merasa dekat dengan para pemain idolanya selama Piala Menpora” jelas Yoni.

Beberapa tayangan yang bisa disaksikan di program Elja Story ini yakni saat persiapan latihan, kegiatan pemain di waktu santai, suasana di ruang ganti pemain dan beragam kegiatan Super Elang Jawa lainnya yang selama ini jarang diketahui oleh Sleman Fans.

“Untuk dapat menyaksikannya, teman-teman Sleman Fans hanya perlu berlangganan di akun resmi PSS dengan harga Rp40.000 per bulan,” tambahnya.

Setelah itu, PSS TV Member (sebutan bagi yang berlangganan) juga akan mendapatkan tiga kartu khusus PSS edisi Piala Menpora yang dapat dikoleksi, dan ini merupakan kartu dengan jumlah terbatas.

“Di akhir turnamen nanti, kami juga akan memberikan 3 door prize berupa Jersey Matchworn Piala Menpora,” Yoni menambahkan kembali.

Selain itu, Sleman Fans tak perlu khawatir untuk sama sekali tidak bisa menyaksikan tayangan dari para penggawa favoritnya. Sebab, PSS TV tetap akan sediakan konten seperti biasanya secara gratis untuk masyarakat khususnya suporter Super Elja.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *