Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Perjalanan karier Jefri Kurniawan di sepakbola profesional sejak tahun 2007 hingga sekarang ini tentu saja membawa konsekuensi, salah satunya harus berjarak dengan keluarga karena klub-klub tempat ia bekerja yang jauh dari keluarga. Beberapa musim ke belakang pemain kelahiran Malang, 18 Maret 1991 tersebut memang lebih sering membela tim di luar kota Malang, termasuk saat ini bermain di PS Sleman.

Menyadari pekerjaan jauh dari keluarga tersebut adalah jalan rezeki bagi keluarganya, Jefri pun menjalani dengan penuh rasa syukur serta profesional dan menjaga komunikasi-silaturahmi dengan keluaga.

“Mungkin rezekinya memang jauh dari rumah tapi alhamdulillah komunikasi bisa diatur waktunya. Ketika ada waktu santai saya selalu video call. Kadang ketika ada libur sebentar, saya pulang atau sebaliknya istri menyusul ke kota saya bekerja,” ujarnya.

Vakumnya kompetisi Liga 1 2020 saat ini tentu saja berpengaruh bagi pelaku sepakbola yang berada di dalamnya termasuk Jefri Kurniawan. Hal ini pun tidak membuatnya menjadi galau dan tetap menjalaninya dengan pikiran positif karena dukungan dari keluarga yang tidak terputus.

“Istri saya pun berpesan, tetap disyukuri saja dengan kondisi seperti ini serta positive thinking, pasti ada hikmahnya. Ia juga mengingatkan saya untuk tetap menjaga kondisi,” ungkap Jefri.

(pssleman.id)

November 2, 2020
Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *