SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan telak 4-0 skuat Super Elja atas tuan rumah PSMP dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup 5 gelaran ISC-B 2016, Minggu (14/08/2016) sore mengantarkan Dicky Prayoga dan Busari bersaing di daftar top skorer sementara PSS Sleman.

Dicky Prayoga berhasil melesakkan 6 gol di 5 laga dari total 10 laga yang telah dia jalani. Gol terbanyak dalam satu laga dia raih ketika menghempaskan 4-0  Ryan Wahyu dkk dengan dua gol.

Sedangkan Il Capitano Busari melesakkan 6 gol dengan gol terbanyak dalam satu pertandingan ketika mencetak hattrick ketika mengalahkan PSBI Blitar 4-1. Pemain kelahiran Kendal tersebut berhasil mencetak gol dari 3 laga dari total 10 laga yang dia lakoni.

Sementara itu dengan turunnya keputusan PT GTS mendiskualifikasi keikutsertaan Persinga Ngawi di gelaran ISC-B 2016 otomatis gol Risky dan Tri Handoko ke gawang Persinga dibatalkan. Hal ini tentu saja menjadi motivasi kuat bagi mereka berdua untuk bersaing menambah pundi gol-gol merebutkan top skorer.

Keduanya masih memiliki peluang dalam dua laga kedepan untuk meramaikan persaingan top skorer Super Elja di babak penyisihan Grup 5 ISC-B 2016.

Mari kita tunggu kontribusi mereka dalam membawa kemenangan PSS Sleman melalui kran gol yang telah dibuka melalui kepala dan kedua kaki mereka. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *