Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, PEKALONGAN – Bek PS Sleman, Dendi Agustan genap memasuki usia 26 tahun pada Kamis, 19 Agustus 2021. Doa dari kedua orang tua tentu menjadi motivasi Dendi dalam menjalani kehidupan yang lebih baik lagi ke depannya.

“Harapan saya tentunya sehat, waras dan berkecukupan, serta menjalani pesan dari kedua orang tua, yakni jaga kesehatan, sikap, dan ibadah,” ungkap Dendi, Kamis (19/08/2021) malam.

Tak ada ritual tahunan khusus yang dilakukan, Dendi dan keluarga mensyukuri pergantian usia ini. Cukup dengan doa bersama keluarga di rumah saja.

“Di hari ulang tahun saya, orang tua membuat syukuran doa di rumah sebagai tanda syukur. Doa dan harapan agar di usia sekarang ini saya bisa menjalaninya dengan baik,” urainya lagi.

Di hari kelahirannya, Dendi menghadapi situasi penuh tantangan, yakni PPKM Darurat Jawa-Bali yang berdampak pada persiapannya menghadapi bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Meski begitu, ia tak mau bersantai dan tetap melaksanakan kewajibannya dengan menjalani latihan virtual bersama tim.

“Alhamdulillah selama ini kami tetap menjalankan latihan virtual tentu saja dengan mengikuti program dari pelatih. Saya juga menambah porsi latihan mandiri seperti power, endurance serta bersepeda, dan jogging,” jelas Dendi.

Latihan virtual itu dilakukan dari Senin hingga hari Sabtu selama dua jam. Sementara hari Minggu libur.

Menjalani usia baru yang bertambah, Dendi Agustian memiliki harapan serta cita-cita yang bagi dirinya menjadi sebuah doa yang baik, yakni mewujudkan prestasi bersama PS Sleman.

“Saya ingin berkontribusi banyak buat PS Sleman dan mempersembahkan gelar juara. Tentu saja atas izin Allah SWT, dan ikhtiar saya bersama teman-teman,” tuturnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *