PSSLEMAN.ID – Di bawah sinar matahari sore YIS, penggawa PSS terus melakukan kegiatan latihan rutin dengan materi small side game. Terlihat Dendi Maulana tetap termotivasi serta semangat mengikuti sesi latihan di antara ketidakpastian kapan kick off kompetisi dimulai.

Usai latihan, pemain belakang Super Elja ini pun memberikan waktu kepada official media PSS melakukan interview singkat. Pertanyaan pun kami berikan seputar ketidakjelasan kick off Liga 1 2020 yang kembali tertunda.

“Kita para pemain secara psikis pasti terpengaruh karena liga ini diundur dan kita tetap jaga semangat walau keadaannya seperti ini,” ucap Dendy, Kamis (15/10/2020) sore.

Dendi pun mengakui secara psikologis hal tersebut mempengaruhi dirinya, namun ia tetap termotivasi dan menjaga semangat dalam kondisi kompetisi yang tidak tentu.

“Menjaga semangat dan motivasi, bertemu dengan lapangan, teman-teman adalah motivasi. Bersama teman-teman kita bisa bercanda, ada seriusnya juga. tidak kepikiran dengan kondisi seperti ini, beda kalau hanya berdiam diri di kamar,” ungkapnya.

Pemuda kelahiran Pekalongan ini pun berharap liga tetap berjalan dan ia pun sudah mengantisipasi jika kemungkinan terburuk terjadi.

“Mudah-mudahan tidak berhenti. Jika kemungkinan terburuk liga berhenti, pulang bertemu dengan keluarga. Bisnis dan lanjut kuliah,” pungkasnya.

(pssleman.id)

October 16, 2020
Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *