Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Para pemain muda harus bisa konsisten dengan proses yang dijalani agar dapat menjadi pesepakbola professional nantinya. Memang tak mudah, tapi itu bagian dari proses karier yang harus dilewati.

“Anak-anak sudah disiplin, punya semangat yang besar saat ini, dan itu sudah cukup bagus. Sepakbola memang tidak mudah untuk pemain muda tapi semoga mereka dapat menjadi profesional nantinya,” ujar pelatih PS Sleman, Dejan Antonic saat berbicara dengan para pemain Akademi PSS dalam sesi latihan yang diadakan di Lapangan Pugeran, Sleman pada Senin (03/05/21) sore.

Kedatangan pelatih asal Serbia ini pun disambut antusias oleh para pelatih maupun pemain.

“Saya mau membantu anak-anak, coach dan staff di sini, karena ini penting buat PSS juga penting untuk tim kita. Tadi saya bilang, semoga kita semakin punya banyak pemain muda. Saya mendengar banyak pemain bagus di sini dan semoga bisa ikut sama kita (tim senior) nanti,” tutur Dejan.

Saat ini ada beberapa pemain muda yang sudah berhasil promosi dan mengisi slot dalam tim utama PSS. Di antaranya adalah Bagas Umar, Wahyu Boli, Ifan Nanda, Dimas Fani dan Saddam Gaffar.

Dejan pun percaya, kehadiran kelima anak muda ini akan membangkitkan motivasi pemain muda lainnya agar bisa menjadi pemain profesional.

“Kedatangan saya ini tak cuma satu kali saja, tapi pasti habis lebaran saya ikut bukan cuma latihan tapi juga ada uji coba pertandingan. Komunikasi saya dengan tim pelatih juga bagus. Nantinya kita akan pilih siapa yang bagus dan mendapat kesempatan untuk latihan dengan first team,” tegas Dejan.

Menutup sesi latihan, Dejan juga sempat mengutarakan kesan pertamanya menyaksikan para penggawa Super Elja muda berlatih. Menurutnya, sikap disiplin dan semangat besar sudah dimiliki oleh anak-anak asuh Guntur Cahyo Utomo ini.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *