Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, JAKARTA – Super Elja akan menghadapi pertandingan kedua BRI Liga 1 2021/2022 meladeni tuan rumah Persiraja Banda Aceh, Sabtu (11/09/2021) sore WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

“Untuk kondisi pemain, Puji Tuhan semua pemain siap. Hanya saja kami tidak bisa menurunkan Saddam dan Derry,” kata Pelatih Kepala PSS, Dejan Antonic dalam Pre Match Press Conference, Jumat (10/09/2021) siang di Jakarta.

Derry Rachman, bek kiri asal Bontang, Kalimantan Timur ini tak dapat bermain sebab akan cuti untuk melangsungkan pernikahannya pada Minggu (12/09/2021) siang di Cilacap, Jawa Tengah. Sedangkan penyerang muda Super Elja, Saddam masih dilanda cedera.

Menghadapi tim dari Nanggroe Aceh Darusalam, Dejan menjelaskan bukanlah pertandingan yang mudah karena mereka adalah tim baru di Liga 1 yang kompetitif dan memiliki pemain asing yang mumpuni.

“Kita harus fokus dan serius menghadapi pertandingan besok untuk mendapatkan hasil yang bagus dan positif untuk kita semua,” ujarnya.

Mengenai ketajaman legiun asing Persiraja, Paulo Henrique Santos de Azevedo, pelatih kelahiran Serbia, 51 tahun yang lalu tersebut memberikan garansi para pemain belakangnya tetap bekerja keras dan bermain bagus. Dia pun optimis timnya mampu mengontrol jalannya pertandingan.

“Gufron, Mario Maslac dan kawan-kawan di lini belakang, saya pastikan mereka tetap kerja keras dan bermain bagus seperti ketika melawan Persija,” tegas Dejan.

“Semoga mendapatkan hasil positif seperti yang kita harapkan,” timpalnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *