Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, JAKARTA – PS Sleman masih belum bisa menurunkan Saddam Emiruddin Gaffar, striker muda yang juga memperkuat tim nasional, untuk pertandingan kedua menghadapi Persiraja Banda Aceh, Sabtu (11/09/2021) sore di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 karena kondisinya yang belum prima.

“Saddam tidak bisa diturunkan karena megalami cedera selama dua minggu, ada sedikit masalah di kaki kanannya. Kemarin di latihan dia mengalami kesakitan pada kakinya, dan kita tidak mau ambil risiko,” urai Dejan di sesi Pre Match Press Conference, Jum’at (10/09/2021) sore.

Pelatih asal Serbia tersebut tidak mau gegabah, dan selalu memastikan kondisi Saddam melalui tim medis Super Elja.

“Saddam butuh waktu untuk recovery beberapa minggu ke depan dan semoga dia bisa sembuh. Kita harus cek semua kondisi Saddam secara menyeluruh sebelum masuk sesi latihan full intensif untuk dirinya,” tutur ayah dari Stevan Antonic ini.

Mengenenai waktu penyembuhan, Fisioterapi PSS Muhammad Firman juga mengemukakan hal senada. Dari observasi yang dilakukan tim medis, kemungkinan kondisi Saddam dapat membaik di akhir bulan September ini

“Kalau untuk recovery belum bisa dipastikan tapi rencana dari tim medis akhir bulan ini Saddam sudah bisa mengikuti latihan di bawah pelatih fisik,” ujar Firman.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *