Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Berkah bulan Ramadan tahun ini sangat terasa bagi seluruh elemen yang ada di PS Sleman, tak terkecuali bagi pelatih fisik Danang Suryadi. Selain karena mendapat peringkat ketiga, Danang juga mensyukuri bahwa timnya kini bisa belajar untuk lebih kuat khususnya dalam menyambut kompetisi yang akan datang.

“Sangat senang dan bersyukur karena selama Piala Menpora kemarin banyak situasi yang membuat kita belajar untuk lebih kuat tidak hanya sebagai tim tapi sebagai keluarga. Syukur alhamdulillah lebih sempurna lagi di tutup dengan peringkat ketiga,” ucap Danang Suryadi, pelatih fisik PS Sleman, Kamis (29/04/2021) siang.

Prestasi bagus yang ditorehkan penggawa Super Elja di turnamen tersebut menjadi sesuatu yang dibanggakan oleh coach Danang ketika pulang ke rumah.

“Dengan capaian tersebut alhamdulillah ketika kita pulang ke rumah ada rasa bangga. Meskipun levelnya turnamen pramusim tapi ini awal yang baik dan saya yakin kita sudah di jalur yang benar,” imbuhnya.

Selama Piala Menpora bergulir permainan Irfan Jaya dan kolega memang mengalami progres yang jauh lebih bagus. Hal yang sama pun terjadi di aspek stamina para pemain.

“Selama satu bulan lebih di Piala Menpora memang banyak progres di dalam tim, salah satunya kondisi fisik para pemain walaupun belum maksimal,” kata Danang Suryadi.

Mengantisipasi penurunan kebugaran pemain di waktu libur, coach Danang Suryadi bersama jajaran tim pelatih mempersiapkan program latihan mandiri bagi para penggawa Super Elja.

“Untuk menjaga agar kondisi tidak terlalu turun atau minimal sama. Perlu ada program latihan di rumah yang memaintenance kondisi pemain selama liburan. Jadi ketika waktu libur usai pemain memiliki bekal stamina sehingga program latihan tim sudah tidak dari nol lagi,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *