Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Jelang bergulirnya putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, skuat Super Elja bertolak ke Bali pada Selasa (4/1) pagi berkumpul di Omah PSS.

“Hari ini kami bertolak ke Bali dan membawa seluruh pemain include pemain baru,” ujar pelatih kepala, I Putu Gede Swi Santoso.

Optimisme terpancar dari wajah coach IPG terkait persiapan tim PSS jelang kick off putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“Waktu tiga minggu untuk persiapan berjalan lancar. Saya akui ada masalah mengenai adaptasi pemain dengan visi baru permainan tim di awal kami latihan. Alhamdulillah saat ini sudah terjadi perubahan cukup luar biasa bagi saya,” ungkap pelatih kelahiran 48 tahun yang lalu.

Pelatih kelahiran Surabaya ini juga optimis dapat meningkatkan kondisi fisik para pemainnya serta kemistri antar pemain untuk meraih hasil bagus di lapangan.

“Secara fisik pemain akan kita genjot hingga mendapatkan peak performance dalam minggu ini. Aspek permainan sudah bagus terutama pada saat penempatan posisi pemain dan tidak mudah kehilangan bola,” ujar coach IPG.

Terkait hasil uji tanding yang telah dilakukan tim PSS, coach IPG sudah mengantongi catatan evaluasi sesuai skala prioritas. Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan waktu yang ada secara maksimal dan optimal.

“Ini sangat penting bagi kami agar evaluasi terus berjalan di tengah-tengah kompetisi,” ucapnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *