Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, JAKARTA – Pemain PS Sleman menyumbangkan beberapa barang kesayangannya untuk dilelang demi membantu penanganan Covid dalam program PSS for Humanity. Tak terkecuali Arthur Irawan yang memberikan sepatu miliknya yang ia pakai saat Piala Menpora lalu.

“Untuk sepatu saya yang dilelangkan memang memiliki memori yang sangat berkesan. Saya pakai sepatu itu selama bermain di Piala Menpora maupun latihan,” kata Arthur.

Bagi Arthur, Piala Menpora sangat berarti dan mengesankan. Di turnamen itu PSS meraih juara tiga, bisa menunjukan kualitas dan meraih hasil yang cukup berprestasi.

Arthur adalah salah satu pemain PSS yang kerap melakukan aksi sosial. Untuk itu ia pun menyambut baik aksi PSS for Humanity ini.

“Tentunya saya sangat bahagia mendengar PSS memulai kampanye PSS for Humanity. Ini tindakan yang sangat luar biasa dan sangat bagus. Semoga juga bisa diterima dengan baik di komunitas Sleman, dan juga menjadi berkah semuanya,” jelas Arthur.

Pemain bernomor punggung 8 ini juga mengajak sesama untuk saling bantu di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita harus tetap solid untuk melalui masa-masa sulit ini bersama. Jangan lupa untuk saling berbagi dan berbuat baik, saling jaga satu dengan yang lain,” tuturnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *