Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Kegiatan Coaching Clinic PSS Sleman Development Center di beberapa SSB di wilayah Kabupaten Sleman yang dikemas dengan Agenda Safari Ramadan telah berjalan dengan sukses.

Memasuki hari ke-6, giliran SSB Pesat Tempel menjadi tuan rumah kegiatan Coaching Clinic tersebut yang bertempat di Lapangan Lumbungrejo, Tempel, Sleman pada hari Selasa (26/03/2024) sore. 

Adityas Budi Santoso, salah satu tim pelatih dari PSS Sleman Development Center mengaku sangat bahagia kembali ke Pesat Tempel. Pelatih yang membawa PSS U13 juara Piala Soeratin 2023 Regional DIY menyatakan rasa terima kasihnya atas peran besar Pesat Tempel dalam karir kepelatihannya.

“Senang rasanya bisa kembali ke “rumah” yang sudah membesarkan saya. Banyak sekali hal-hal terkait sepakbola yang sudah saya dapatkan selama bekerja di SSB Pesat. Apalagi Tempel dengan atmosfer dan lingkungan sepak bolanya yang luar biasa besar membuat saya cepat berkembang,” ujarnya di Pendopo Omah PSS, Selasa (26/03/2024) malam.

“Terima kasih sudah menjadi tempat belajar dan diberikan ruang yang luas untuk saya mengeksplor diri dlm sepak bola,” timpal Adityas Budi Santoso.

Perasaan bahagia dalam diri seorang Adityas Budi Santoso tentu saja membawa harapan kepada para peserta Coaching Clinic di SSB Pesat Tempel. Ia pun memberikan motivasi yang dalam kepada bakat-bakat muda tersebut.

“Harapannya dengan kedatangan kami bisa membawa spirit yang baru lagi. Meyakinkan mereka bahwa kami dekat dengan mereka siap membantu meraih apa yang diinginkan dalam sepak bola. Bahwa masuk ke PSS Sleman bukan hal yang sulit lagi selama semangat latihan dan daya juang meraih yang  terbaik selalu terpatri dan berkembang,” pungkasnya. 

(pssleman.id)