Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Satu penggawa PSS U16, Rafif Dzaky Saputra berkesempatan mengikuti seleksi gelombang ketiga pemain Tim Nasional Sepak Bola U16 pada tanggal 25-28 Februari 2024 di Jakarta.

Kegiatan seleksi ini sebagai persiapan keikutsertaan Timnas Putra U16 di ajang Turnamen ASEAN U16 Boys’ Championship 2024 dan AFC U17, Asian Cup 2025 Qualifiers.

Pelatih Kepala PSS U16, Fajar Subekti memberikan apresiasi positif kepada salah satu anak didiknya yang mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U16.

“Puji syukur alhamdulillah, Rafif Dzaky Saputra salah satu pemain PSS U16 mendapatkan undangan seleksi Timnas Indonesia U16. Saya dan tim pelatih merasa bangga dengan kesempatan tersebut. Ini pengalaman berharga buat Dzaky,” tuturnya usai memimpin latihan di PSS Training Ground, Prambanan pada Jum’at (23/02/2024) sore WIB.

Coach FS sapaan akrab Fajar Subekti juga memberikan harapan kepada Dzaky mampu melewati seleksi tahap ketiga ini hingga tembus skuat Timnas U16.

“Mudah-mudahan menjadi bagian dari Timnas U16 dan menjadi motivasi rekan-rekannya di PSS U16 untuk mendapatkan kesempatan yang sama. Tentunya hal ini memberikan hal positif bagi Akademi PSS Sleman,” imbuhnya. 

(pssleman.id)