Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Menghadapi series ketiga BRI Liga 1 2021, Wahyu Sukarta dan kolega mulai menggunakan Lapangan Macanan sebagai traning ground resmi PSS Sleman.

“Adanya lapangan latihan yang dimiliki oleh PSS semoga membuat tim ini menjadi lebih baik lagi. Selain itu fasilitas latihan yang lain juga bisa ditambah kedepannya. Harapannya, PSS menjadi tim yang lebih maju serta profesional baik fasilitas dan prestasi,” kata Wahyu Sukarta, Kamis (11/11) sore di Lapangan Macanan.

Pemain yang beroperasi di sektor gelandang bertahan ini menyatakan adanya lapangan latihan di Macanan memberikan efek positif yang tidak terbatas pada tim utama PSS melainkan juga pada PSS Development Center.

Adanya lapangan Macanan bagi Wahyu Sukarta menjadi motivasi positif bagi timnya melakoni BRI Liga 1 2021/2022 dan menjaga tali silaturahmi dengan Sleman Fans.

“Sangat senang, akhirnya bisa kembali latihan di Sleman. Saya rasa hal ini sangat dirindukan oleh para pemain, pelatih maupun official. Apalagi setelah bertemu dengan Sleman Fans di Stadion Tridadi, hal ini menjadi penambah motivasi untuk tim dalam mengarungi Liga,” ujarnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *