PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Jelang laga pembukaan Piala Presiden 2017, PSS Sleman vs Persipura Jayapura, kedua tim melakukan konferensi pers di The Alana Hotel, Jum'at (03/02/2017) siang.

Dalam jumpa pers tersebut, coach Fredy menyatakan tim besutannya sudah melakukan persiapan dengan menggelar latihan sebanyak 10 kali pagi dan sore. "Kami sudah melakukan persiapan dan siap bermain optimal menghadapi tim-tim dari Liga 1.

Menanggapi rekor pertemuan kedua tim secara statistik lebih unggul PSS Sleman, bagi coach Fredy tidak bisa dijadikan patokan. "Rekor pertemuan tersebut tidak akan ada habisnya bila dibahas. Hal tersebut adalah masa lalu. Saatnya kita melihat hari ini bahwa Persipura adalah tim yang berprestasi di Indonesia," ungkap Coach Fredy.

Menanggapi laga kontra Persipura Jayapura, Wahyu Sukarta mewakili pemain menyatakan PSS Sleman sangat termotivasi untuk bermain dan siap memberikan yang terbaik bagi Sleman Fans yang total mendukung timnya selama ini. "Kami tidak merasa inferior dengan tim lain yang berada satu grup dengan kami. Kami akan bermain optimal dan penuh motivasi di setiap laga," ujar Wahyu Sukarta, Jum'at (03/02/2017) sore.

Wahyu Sukarta sejak latihan taktikal lalu selalu dipercaya Fredy Mulli mengisi pos gelandang bertahan. Ia kemungkinan besar akan tampil sore ini menghadapi Persipura. Putra asli daerah Sleman tersebut akan mendapatkan banyak pengalaman menghadapi tim-tim dari Liga 1.

Menutup sesi konferensi pers, tim pelatih Persipura Jayapura menyatakan timnya respek kepada PSS Sleman. "PSS Sleman berada di turnamen ini menandakan mereka memiliki prestasi dan kita tidak memiliki alasan untuk menjadi jumawa. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *