Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Dengan nada tenang, ekspresi datar namun sikap berani dari bek kiri PSS, Syaiful Ramadhan tetap tampak dari intonasi bicaranya mengenai pertandingan kontra Persib pada babak delapan besar turnamen pra-musim Piala Presiden 2022. Pertandingan ini digelar di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jum’at (1/7/2022) besok malam.

“Kita tahu pertandingan besok bukanlah hal mudah karena lawan kita Persib. Kami semua tahu mereka adalah tim bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Namun hal tersebut tidak membuat takut. Kami siap untuk pertandingan besok serta merebut kemenangan untuk PSS Sleman,” tegas Syaiful, sapaan akrabnya di sesi pre match press conference, Kamis (30/6/2022) di Graha Persib, Bandung siang.

Keberanian terukur tempak terlihat dari pernyataan Syaiful mengenai tim Persib yang ia anggap berbahaya di lini flank tempat ia bertugas nanti.

“Bagi saya semua pemain Persib berbahaya. Apalagi persib sendiri kuat di bagian flank kanan-kiri justru, itulah yang kami waspadai,” ungkap mantan kapten PSMS Medan ini.

Keberuntungan PSS Hadapi Persib
Kiprah penggawa Laskar Sembada di turnamen pra musim Piala Presiden 2022 telah sampai di fase perempat-final. Seperti biasanya, pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro tidak terlalu berlebihan dalam menanggapi hal ini. Ia pun berucap ini hanyalah keberuntungan bagi PSS.

“Kami beruntung bisa lolos ke babak perempat-final. Menghadapi Persib yang notabene penghuni lima besar kompetisi musim lalu. Kami bersyukur bisa belajar banyak dari Persib, mudah-mudahan menjadikan kami menjadi lebih baik di kompetisi,” tutup Seto.

(pssleman.id)