MADIUN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Uji lapangan menjadi agenda pertama, skuat Super Elang Jawa dalam keikutsertaannya di turnamen Piala Kemerdekaan 2015. Nova Arianto cs melakukan uji lapangan di Stadion Wilis Madiun, Jum’at (14/08/2015) sore yang ditunjuk sebagai tuan rumah babak penyisihan Grup D turnamen bentukan Tim Transisi Kemenpora.

Dipimpin langsung Coach Didik Listyantara, uji lapangan ini di ikuti seluruh punggawa PSS Sleman sebagai pengenalan lapangan kepada para pemain sebelum laga pertama melawan Persepam Madura United, Sabtu (14/08/2015) malam.

Porsi latihan yang diberikan pun berlangsung kurang lebih satu jam, porsi waktu yang tidak begitu lama ini diberikan untuk menjaga kebugaran pemain setelah melalui perjalanan kurang lebih 4 jam.

Seusai uji lapangan, tim official media PSS Sleman sempat menanyakan kondisi rumput Stadion Wilis Madiun kepada salah satu punggawanya Nanang Kurniawan. Pemain yang berposisi di bek kiri mengungkapkan bahwa kondisi rumput stadion yang menjadi homebase Madiun Putra FC memiliki standar yang bagus untuk menggelar pertandingan turnamen Piala Kemerdekaan 2015. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *