SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Mencetak empat gol kala menjamu PSBI Blitar di laga lanjutan penyisihan Grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016, Sabtu (23/07/2016) sore di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman mengamankan puncak klasemen dan membuka kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar. 

Menanggapi situasi tersebut, coach Seto optimis bisa mengantarkan tim besutannya melewati fase babak penyisihan Grup 5 tersebut. Pelatih yang juga berprofesi sebagai pengusaha lapangan futsal tersebut tidak mau terlena dengan kemenangan yang di raih Busari  ketika menjamu PSBI Blitar. 

“Sudah saya katakan sedari awal, persaingan di Grup 5 ini ketat, semua peserta pernah mengalami kekalahan jadi tidak ada tim yang superior. Secara hitungan matematis meraih 9 poin sudah bisa lolos ke babak selanjutnya namun hal itu bukan menjadi ukuran kami. Perjalanan masih panjang dan kami fokus di setiap laga selanjutnya,” papar Seto Nurdiyantoro. 

Laga melawan Persiba Bantul dalam waktu dekat ini coach Seto memastikan tim asuhan Sajuri Sahid tersebut tidak akan bermain asal-asalan, motivasi bermain tinggi dan semangat para pemain mudanya harus diwaspadai. Seto terus memotivasi para pemainnya untuk fokus pada laga selanjutnya dan tidak terbuai dengan klasemen saat ini. 

Memungkasi wawancara dengan awak media, coach Seto menyatakan angka 9 adalah angka cantik dan enak didengar namun hal tersebut tidaklah mudah untuk diraih, perjalanan masih panjang dan tidak boleh kehilangan fokus di setiap laga. (mf/pss-sleman.co.id)   

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *