SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Dalam sambutannya di acara pemotongan tumpeng dan doa bersama, coach Seto memberikan apresiasi positif kepada BCS yang menginisiasi acara tersebut. "Mewakili tim, saya ucapkan beribu terima kasih kepada teman-teman BCS yang telah menginisiasi acara ini. Doa dan motivasi dari teman-teman sangat penting bagi kami untuk memberikan prestasi kepada PSS Sleman," ungkap Seto Nurdiyantoro.

Seto juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BCS yang memberikan dukungan kepada timnya secara total. "Dukungan kepada kami adalah rasa cinta sebagai sahabat. Keadaan menang kalah kami terus mendapat dukungan. Terima kasih sekali kami ucapkan," papar Seto.

Selain itu pelatih yang gemar memodifikasi motor ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para seniornya yang telah berjasa besar membawa PSS Sleman dari divisi bawah hingga ke divisi utama. "Saya juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga buat kakak-kakak kami yang telah berjasa besar bagi PSS. Berkat perjuangan kalian PSS Sleman menjadi sekarang ini dan kami tinggal melanjutkan perjuangan."

Di kesempatan yang sama, mewakili jajaran PT PSS, Bapak Supardjiono juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BCS yang selalu memberikan support kepada PSS Sleman. "Mewakili jajaran manajemen PSS Sleman dan PT Putra Sleman Sembada, saya mengucapkan terima kasih sekali atas dukungannya terhadap PSS Sleman baik di dalam maupun di luar pertandingan," ucap Pak Pardji.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga mengucapkan terima kasih kepada BCS yang telah menginisiasi acara tumpengan dan doa bersama dalam rangka 40 tahun PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *