PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Kebersamaan Coach Seto Nurdiyantoro bersama PSS Sleman dipastikan masih akan berlanjut di musim 2017/2018. Akan tetapi di musim mendatang Coach Seto tidak lagi menjabat posisi pelatih kepala. Pria asal Kalasan tersebut akan menduduki posisi asisten pelatih. Keinginan ini didasari atas keinginan Seto sendiri. 

Sebenernya manajemen masih mempercayai Seto sebagai pelatih kepala untuk musim depan. Hal ini didasarkan dari target awal musim lalu yakni masuk ke final ISC-B.

"Secara tim, saya sudah mencapai target yang diinginkan manajemen di awal musim, tetapi secara pribadi saya belum bisa membawa tim ini juara. Untuk itu saya meminta kepada manajemen untuk menjadi asisten pelatih. Bukannya saya menolak menjadi pelatih kepala kembali, namun saya masih harus banyak belajar dari pengalaman kemarin dan dari pelatih kepala nantinya."

Dalam beberapa minggu ke depan nama pelatih kepala sudah didapat manajemen. Selanjutnya tim pelatih tinggal mengumpulkan kembali pemain yang dipertahankan dan menambal pemain sesuai kebutuhan. (arl/pss-sleman.co.id

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *