SLEMAN, PSS-SLEMAN. CO.ID  – Kemenangan PSS Sleman mengatasi perlawanan Persela Lamongan pada laga uji coba pramusim, Sabtu (16/04/2016) di Stadion Maguwoharjo meneruskan tren positif yang sudah dilalui pada laga-laga sebelumnya.  Racikan taktik dan strategi Seto Nurdiyantoro cs mampu diterjemahkan para pemainnya dengan menyuguhkan permainan atraktif serta umpan-umpan pendek yang ciamik.

Menanggapi kemenangan skuat PSS Sleman, allenatore Seto Nurdiyantoro mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang telah menunjukkan permainan impresif.

"Para pemain mampu menunjukkan permainan yang impresif dan menciptakan banyak peluang gol di gawang lawan. Kami dari tim pelatih bisa melihat karakter bagaimana anak-anak bermain dan hal ini akan kami kembangan terus untuk menghadapi ISC B," kata Seto Nurdiyantoro.

Pria yang didaulat mengemban pelatih kepala PSS Sleman juga mengakui para pemainnya pada babak kedua bermain tidak efektif dan impresif seperti pada babak pertama.

"Babak kedua para pemain bermain tergesa-gesa dan tidak efektif, apakah karena faktor stamina atau mental hal ini menjadi evaluasi bagi kami," tegasnya.

Seto juga mengapresiasi penampilan kedua bek sayapnya yang bermain bagus selama 2 x 45 menit. Selain itu ayah dari dua putri ini juga memberikan masukan kepada keduanya.

"Performa Rama Yoga dan Tulus mampu menutup lubang pada sisi pertahanan kami, namun kedua masih harus digembleng kedewasaannya dalam bermain, bagaimana membuang bola ketika dalam posisi bertahana atau tertekan," pungkas Seto mengakhiri interviu. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *