SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kekalahan laga tandang melawan tuan rumah Persinga Ngawi menjadi motivasi besar Dicky Prayoga cs untuk meraih tiga poin ketika menjamu Persiba Bantul, dalam laga derby DIY gelaran ISC-B, Senin (23/05/2016) malam di Stadion Maguwoharjo Depok Sleman. Setali tiga uang dengan tim tuan rumah, Persiba Bantul datang dengan luka yang sama yakni menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Motivasi besar tim tamu untuk meraih kemenangan menjadi hal yang diwaspadai Seto Nurdiyantoro.

"Motivasi besar meraih kemenangan menjadi kekuatan mereka. Pemain muda Persiba Bantul tentu saja memiliki energi lebih menghadapi PSS Sleman inilah yang harus kita waspadai," papar Seto seusai latihan sore di Stadion Tridadi.

Seto juga menambahkan bahwa keberadaan Sajuri Sahid sebagai pelatih kepala menjadi nilai plus bagi para pemain muda Persiba Bantul. Ia juga memiliki pengalaman bekerja sama dengan Sajuri Sahid ketika menjadi asisten pelatih kelahiran Bantul tersebut. "Sajuri Sahid seorang pelatih sarat dengan pengalaman, saya pernah menjadi asistennya. Prestasinya membawa Persiba Bantul juara Divisi Utama," ungkap Seto. 

Laga home ini, coach Seto menyatakan akan bermain all out untuk menutup defisit poin di Ngawi. Raihan tiga poin mutlak menjadi target kami. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *