SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Racikan taktik dan strategi Seto Nurdiyantoro mengantarkan tim besutannya meraih dua kemenangan dengan produktivitas gol tinggi membuat tim besutannya memimpin klasemen sementara di Grup 5. Menanggapi hasil tersebut Coach Seto dengan rendah hati menyatakan tetap optimis dan bekerja keras untuk hasil yang terbaik.

"Kami optimis dan terus bekerja keras untuk menjaga trend positif tersebut. Urusan hasil biarlah Tuhan yang menentukan," papar pria kelahiran Kalasan 41 tahun yang lalu. Pelatih yang pernah berkostum PSS Sleman di era 2000an juga menjelaskan diadakannya latihan bersama untuk memberikan kesempatan kepada para pemain yang jarang diturunkan untuk bermain.

"Latihan sore ini, tim pelatih menurunkan skuat kedua bermain full untuk menjaga semangat dan feeling bermain mereka," papar Seto Nurdiyantoro. Disinggung beberapa pemain yang absen pada sesi latihan tersebut, Seto menyatakan tidak berpengaruh terhadap tim karena mereka sudah ijin terlebih dahulu.

"Ada beberapa pemain ijin tidak mengikuti latihan pada hari ini. Karena latihan hari ini dikhusukan bagi pemain yang jarang kami turunkan," tegas Seto. Seto juga sempat menyinggung kriteria pemain baru yang akan melapisi beberapa posisi. Dia menginginkan pemain yang bisa selaras dengan timnya dari segi teknis, taktis,  stategis dan mental. (mf/pss-sleman.co.id)

November 5, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *