SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Gagal membidik kemenangan lawan Persija Jakarta dalam laga uji coba, Minggu (25/09/2016) sore di Stadion Maguwoharjo, coach Seto tetap memberikan apresiasi positif kepada para pemainnya dan sedikit evaluasi.

Ditemui seusai laga Seto mengatakan melawan Persija Jakarta mendapat pelajaran penting bagi para pemainnya, yakni motivasi bermain tinggi dan membuat persaingan antar pemain sangat kompetitif. "Kontribusi Jodi di laga ini bagus dan dia memperlihatkan motivasi tinggi dalam bermain. Saya mengunstruksikan Bijahil Chalwa untuk terus meningkatkan kemampuannya agar persaingan di lini depan menjadi kompetitif," terang Seto.

Seto juga menyatakan laga melawan Persija Jakarta tersebut menjadi evaluasi bagi timnya untuk mengantisipasi bola-bola umpan silang. Bagi Seto dua gol yang bersarang di gawang Nanda bermula dari umpan-umpan silang. Seto juga mengemukakan melawan tim dengan skill individu dan kerjasama yang baik membuat motivasi bertanding para pemain tinggi dan total. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *