GIANYAR, PSS-SLEMAN.CO.ID – Bermain ngotot disertai semangat pantang menyerah diperlihatkan oleh Chandra Lukmana di lapangan hijau, pemain alumni Porda Sleman membayar tuntas kepercayaan tim pelatih yang menurunkan pemain bernomor punggung 77 sejak kick off  babak pertama dimulai.

Berposisi di sektor tengah Chandra Lukmana harus bertarung dengan gelandang tengah Arema Cronus yang di isi pemain berkelas salah satunya Lopicic. Kedua pemain ini kerap melakukan perebutan bola baik secara bersama atau satu lawan satu. Menghadapi pemain yang lebih berpengalaman, pemain alumni tim sepakbola Porda Sleman tidak terlihat gugup dan percaya diri.

Secara kualitas dan pengalaman, Chandra Lukmana belum bisa dibandingkan dengan pemain bernomor punggung 8 dari Arema Cronus tersebut, namun keberanian dan kepercayaan dirinya bertarung di sektor tengah patut mendapat apresiasi yang bangus.

Beberapa kali terlibat perebutan bola dengan Lopicic, Chandra Lukmana tercatat dua kali membuat lawannya terjatuh di tengah lapangan, alhasil hadiah kartu kuning disematkan wasit kepada dirinya.

Kepercayaan diri tinggi disertai semangat pantang menyerah akhirnya membuahkan hasil bagi dirinya, pemain berpostur 175 cm mampu mencetak gol menit ke-70' dari sundulan kepalanya memanfaatkan bola rebound dari tendangan bebas Kristian Adelmund. Terima kasih buat Chandra Lukmana mampu mengemban kepercayaan pelatih membawa Super Elja bertarung di lapangan hijau. (mf/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *