Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Geliat aktifitas tim PSS U20 mempersiapkan diri terus bergulir dari latihan reguler hingga berlanjut sesi uji tanding yang sudah beberapa kali dilakukan. Awal bulan mendatang, Kamis, 1 April 2021 sore di Lapangan Kemudo Prambanan, Klaten. PSS U20 kembali melakoni uji tanding menjajal kekuatan Prambanan FC.

“Periodesasi minggu ini kita fokus berlatih menyerang jadi uji tanding besok kita bisa mengaplikasikan apa yang kita pelajari selama seminggu ini,” urai Guntur Cahyo Utomo, Selasa, 30 Maret 2021 siang.

Uji tanding kali ini coach Guntur bersama anak didiknya melakukan lawatan di luar Sleman selain melakukan penyegaran rutinitas juga melakukan silaturahmi dengan aktifis sepak bola akar rumput.

“Sekaligus kita penyegaran bertemu banyak dengan stakeholder sepak bola di Sleman plus sebagaian Klaten, sekaligus memeriksa kesiapan tim,” urai alumni Fakultas Psikologi, UGM.

Selain laga uji tanding PSS U20, PSS Develompement Center juga mengagendakan PSS Goes to SSB pada hari Jum’at, 2 April 2021 sore di lapangan Gendeng Seyegan bersama SSB AMS Seyegan.

Satu hari berselang, tim akademi dan EPA PSS U16 melakukan laga uji tanding yang digelar Sabtu, 3 April 2021 di lapangan Nogotirto Sleman menjamu tim RNA dan IMFA. Format laga pada uji tanding ini tiga sesi pertandingan dari pagi hingga sore.

(pssleman.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *