SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Musim kompetisi Divisi Utama LI 2015 sudah didepan mata namun kejadian luar biasa menimpa PSS Sleman, kehilangan salah satu punggawanya yang digadang-gadang menjadi key player untuk mengarungi musim ini. Tidak bisa dipungkiri, hal ini sontak membuat goncang baik di internal klub dan suporter PSS Sleman.

Namun hal tersebut harus kita lalui dan segera tinggalkan, the show must go on.  Klub ini dibangun dengan satu tujuan yaitu membesarkan namanya bukan para punggawanya. Klub ini terlahir dari semangat juang sehingga kejadian-kejadian buruk pun tidak bisa melunturkannya untuk terus berdiri tegak.

Dan tentu saja tugas kita mengawal Super Elang Jawa mengarungi kompetisi Divisi Utama 2015, saatnya kita tunjukan kedewasaan dan kebesaran hati kita mendukungnya. Klub ini bukanlah beban sejarah melainkan tantangan membuat sejarah baru di setiap musimnya. Tugas kita saat ini  membuat sejarah baru bagi klub ini, bukan saatnya menangisi dan membanggakan sejarah yang telah kita lewati. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *