Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Stopper muda PS Sleman, Rizza Fadillah, bersyukur mendapat kesempatan berlatih dengan tim PSS senior. Rizza menjadi satu dari tiga pemain jebolan PSS Development Center yang dipilih untuk merasakan latihan di bawah komando Dejan Antonic.

“Tentu saja pengalaman bermain dan berlatih dengan pemain senior membuat kemampuan kita makin bertambah, selain mental,” kata Rizza usai berlatih di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman pada Kamis (01/07/21) sore.

Materi latihan yang disajikan menurut Rizza juga bagus. Termasuk juga latihan fisik yang beragam, yang dapat menambah daya tahan pemain.

Selain itu, latihan itu menambah motivasi Rizza supaya bisa promosi dan mewujudkan mimpinya untuk debut di kompetisi Liga 1. Pemuda kelahiran Ciamis 19 tahun silam ini pun punya tekad yang kuat untuk membanggakan PSS.

Selama menjalani latihan, Rizza selalu menanamkan pesan yang diberikan oleh Guntur Cahyo Utomo, Head PSS Development Center, agar selalu punya mental yang kuat.

“Pesan dari coach Guntur supaya saya lebih fokus, siap dan tentu mental harus kuat. Apalagi saya pemain muda dan bermainnya sama tim senior,” ujar Rizza.

Awal perjalanan Rizza dimulai ketika ia mengikuti seleksi pemain PSS U18. Meski harus merantau ke Sleman, tapi ia tak keberatan dan selalu berusaha maksimal di saat latihan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *