Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Perjalanan hidup seorang anak manusia adalah misteri yang susah ditebak ke mana arahnya dan sering membuat kejutan. Hal ini pun yang dirasakan bagi Riki Dwi juru gedor baru PSS Sleman. Ia pun menganggap hal ini menjadi surprise akhir tahun buat karirnya.

“Syukur alhamdulillah karena dari manajemen dan jajaran pelatih PSS Sleman mempercayakan saya bisa bergabung di Sleman. Ketika ditelepon untuk bergabung di PSS, tidak perlu berpikir lama saya langsung berangkat ke Sleman,” tegasnya, Rabu (29/12) pagi usai latihan.

Pertimbangan kuat bergabung dengan skuat Super Elja karena menurut Riki Dwi PSS adalah tim besar dengan dukungan Sleman Fans yang luar biasa.

Pertama kalinya menginjakan kaki ke Stadion Maguwoharjo pada babak 8 besar Liga 2 2017. Ia pun menjadi ‘terdakwa’ bagi seluruh Sleman Fans pasalnya dua golnya bersarang ke gawang PSS Sleman membalikan keadaan dari posisi tertinggal berbuah keunggulan bagi timnya terdahulu, yakni PSPS Riau.

“Saya tidak terpikir sama sekali pada saat itu bisa bermain untuk PSS Sleman. Alhamdulillah, saat ini dipercaya manajemen bergabung dengan PSS. Saya sangat bersyukur sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman,” tegas Riki Dwi.

Terkait targetnya bersama Laskar Sembada di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Riki Dwi tidak hanya ingin memberikan banyak gol namun bisa berkontribusi bersama tim mengangkat prestasi PSS.

“Dulu di tahun 2017 banyak yang bilang saya bikin Sleman Fans full cemberut. Sekarang saya harus bisa membuat Sleman Fans full senyum,” pungkasnya.

(pssleman.id) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *