Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, KEDIRI – BRI Liga 1 2022-2023 memasuki pekan keenam dengan menggelar 9 pertandingan di sembilan tempat termasuk di kota Kediri yang mempertemukan PERSIK dengan PSS, Selasa (23/8/2022) sore di Stadion Brawijaya.

Penjaga gawang PSS, Muhammad Ridwan hadir di sesi pre match press conference mewakili pemain menyatakan bahwa waktu recovery yang sedikit tidak menghalangi penggawa Super Elang Jawa bermain ngotot dan memberikan yang terbaik bagi PSS fans.

“Kami dari pemain menginginkan hasil yang terbaik untuk PSS Sleman dan seluruh pendukungnya. Walaupun waktu recovery hanya sedikit, tapi kami tetap ingin bermain maksimal dan Insya Allah membawa hasil semaksimal mungkin ke Sleman,” tutur Ridwan, sapaan akrabnya, Senin (22/8/2022) pagi di ruangan jumpa pers Stadion Brawijaya, Kediri.

Melihat urutan klasemen BRI Liga 1 2022-2023 pekan kelima, PSS berada di atas Macan Putih. Menanggapi hal ini, Ridwan menyatakan hal tersebut menjadi salah satu motivasi Super Elang Jawa agar terus menjaga posisi tersebut.

“Kami selalu berusaha yang terbaik untuk PSS Sleman dan PSS fans agar memberikan hasil yang positif. Mohon doa dan dukungannya kepada PSS fans ,” tuturnya.

Mengenai dukungan dari PSS fans di pertandingan ini, pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro mengucapkan terima kasih kepada Slemania dan BCS yang tetap mendukung walau mengalami kekalahan di laga kandang.

“Harapannya, untuk pertandingan kontra PERSIK, kami memohon dukungan dan doa, baik yang datang langsung ke stadion maupun yang tidak bisa datang ke stadion Brawijaya.

Meladeni ‘jamuan’ dari tuan rumah Persik, Seto memberikan instruksi kepada penggawa PSS agar bermain dengan berani serta tidak perlu takut dengan antusiasme pendukung tim tuan rumah.

“Mengenai pertandingan home-away yang paling penting pemain memiliki mental yang bagus. Pertandingan besok, kami bermain di depan suporter PERSIK yang fanatik, pemain bisa termotivasi untuk tetap bermain tenang, konsisten dalam bermain serta fokus-konsentrasi di sepanjang pertandingan,” pungkasnya.

(pssleman.id)