SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Dipertahankannya Rasmoyo mengisi skuad PSS Sleman untuk mengarungi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 dinilai pelatih Jaya Hartono merupakan keuntungan bagi tim yang berjuluk Super Elang Jawa.

“Rasmoyo adalah nilai plus bagi PSS Sleman. Karakter permainannya kuat – cepat, dan dia bisa bermain di beberapa posisi. Kehadirannya mampu menutupi kekurangan tim ketika salah satu posisi timpang,” terang Jaya Hartono.

Kemampuan Rasmoyo sebagai versatile player membawa keberuntungan PSS Sleman. Terbukti dalam menghadapi laga uji coba melawan PSIR Rembang kemarin, ia bermain sangat taktis. Sektor bek kiri Super Elang Jawa mengalami kekosongan akibat Danan Puspito mengalami cidera sejak hari Jumat (03/04/2015) kemarin. Rasmoyo digeser di bek kiri menggantikan Danan Puspito.

“Saat ini belum ada pelapis sepadan Danan Puspito untuk mengisi posisi bek kiri. Rasmoyo adalah pilihan terbaik,” ungkap Jaya Hartono.

Dalam laga sebelumnya Rasmoyo sudah beberapa kali mengisi posisi yang bukan aslinya. Perpindahan posisi tetap tidak menurunkan kualitas permainannya di lapangan hijau. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *