Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Sleman mengalami kekalahan 0-2 atas Persikabo 1973 pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023. Namun, laga yang digelar di stadion Pakansari, Bogor tersebut menjadi penanda kembalinya striker muda PSS, Saddam Emiruddin Gaffar membela PSS. Ia masuk menggantikan Boaz Solossa pada babak kedua.

“Sebenarnya masih tidak menyangka diberikan kesempatan oleh pelatih untuk bermain. Walaupun secara hasil memang tidak berpihak kepada kami, tapi saya rasa ini awal yang cukup bagus untuk kembali bermain,” ujar Saddam, sapaan akrabnya di mess pemain, Jumat (16/9/2022) siang.

“Perasaan saya tentu sangat bahagia menjalani debut kembali di Liga bersama PSS. Setelah sekian lama menunggu untuk pulih akhirnya bisa melakukan debut di Liga 1 lagi,” sambungnya.

Saddam mengalami cedera ACL di lutut kirinya pada musim lalu. Ia sudah menjalani rekonstruksi ACL pada bulan Januari 2022. Pemain berumur 20 tahun tersebut masuk pada menit ke-56 dan bermain sebanyak 34 menit dan sempat menciptakan beberapa peluang ke gawang Persikabo.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua yang telah terlibat dalam penyembuhan cedera saya. Alhamdulillah akhirnya saya bisa kembali bermain dan tidak lupa berterima kasih kepada jajaran pelatih yang telah mempercayakan saya untuk bermain di laga kemarin,” tuturnya.

Dengan kembali bermain, Saddam berharap ia dapat membantu PSS menjadi lebih baik ke depannya.

“Harapanya semoga dengan kembali bermain saya bisa membantu pss lebih baik lagi ke depannya dengan mendapatkan performa terbaik saya seperti sebelumnya,” pungkasnya.

(pssleman.id)