SLEMAN, PSS-SLEMAN. CO.ID – Pemain kelahiran Berbah Sleman merupakan salah satu punggawa muda PSS Sleman yang dipercaya menjaga lini pertahanan bersama pemain seniornya. Percaya diri dan berani adalah modal besar yang selalu ditunjukkannya ketika berlaga di atas lapangan hijau.

Penampilan eksplosif ketika melawan Persela Lamongan pada laga uji coba pra musim menjadi best moment yang dia hadirkan untuk Super Elang Jawa. Melawan tim dengan skuat mentereng tidak membuatnya takut sama sekali bahkan berkat dua umpan manisnya PSS Sleman berhasil mengandaskan Laskar Joko Tingkir.

SSB Cakar Mas Berbah adalah awal mula bagi Rama Yoga mengawali karirnya di sepak bola yang membawanya menjadi pesepakbola muda potensial Sleman hingga DIY. Berikut perjalanan karir seorang Yoga di sepak bola yang membawanya berkostum PSS Sleman di ajang ISC-B 2016, 
SSB CMB, DIY U-13, Medco U-15, PSS U-15 & U-18, POPNAS 2012, POMNAS 2012, PORDA Sleman 2013-2015, Barito Putra U-21, Sleman United dan PSS Sleman 2016. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *