SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga kontra Madiun Putra FC, Sabtu (27/08/2016) sore yang digelar di Stadion Maguwoharjo adalah laga yang tidak berpengaruh bagi PSS Sleman karena sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar baik mendulang kemenangan atau kekalahan.

Namun laga ini sarat dengan emosional dan penghormatan untuk mendiang Bapak Suparjiono yang telah meninggalkan kita, Rabu (24/08/2016) siang.

Cinta dan dedikasi beliau terhadap PSS Sleman layak diberikan kemenangan oleh para punggawa Super Elja menghadapi tim besutan Nova Arianto. Kemenangan pada laga ini sebagai doa dan penghormatan kepada beliau yang telah memberikan banyak hal kepada PSS Sleman.

Sebagai pemain keduabelas diharapkan Sleman Fans menjaga kekhusyukan laga ini sebagai doa bagi almarhum Bapak Suparjiono dan keberlangsungan PSS Sleman di gelaran ISC-B 2016 hingga meraih juara.

Ketertiban dan kedewasaan Sleman Fans dalam laga ini adalah barisan doa bagi kita semua untuk terus memberikan cinta dan dedikasi kepada PSS Sleman seperti yang telah beliau lakukan. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *