SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Pabrikan asal Sleman, Sembada Apparel merilis jersey ujicoba yang akan digunakan PSS Sleman melawan PSIR, Minggu (05/042015) sore. Jersey ini dirancang dengan bahan dasar polyester, desain didominasi warna putih dikombinasi garis-garis gradasi warna hijau yang membentuk segitiga sembada yang menjadi ikon Kabupaten Sleman.

Menurut Sembada Apparel, filosofi desain jersey ujicoba ini menonjolkan identitas semangat sembada yang harus dijaga para pemain PSS Sleman ketika berlaga di lapangan hijau. Selain itu totalitas pemain memakai jersey ini diharapkan mampu mempresentasikan ketajaman segitiga sembada ikon kebanggaan masyarakat Kabupaten Sleman. 

Dwi warna hijau dan putih tetap dilestarikan Sembada Apparel sebagai warna identitas PSS Sleman sejak awal tim ini berdiri. Sementara itu untuk celana, Sembada Apparel menghadirkan suasana gelap dengan warna hitam dan untuk warna kaos kaki adalah kombinasi hijau hitam.

Launching jersey uji coba tim berjuluk Super Elang Jawa resmi dirilis saat PSS Sleman berlaga uji coba melawan PSIR Rembang di Stadion Maguwoharjo, Minggu (05/042015) sore. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *