SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Latihan sparing menjadi salah satu agenda rutin skuat muda Super Elja dalam persiapan menghadapi kejuaraan Piala Suratin 2016 zona DIY. Menghadapi tim tamu PS Jaya Yogyakarta, Vicky dkk menorehkan 3 gol kemenangan, Kamis (21/07/2016) sore di Lapangan TGP Seyegan Sleman.

Ketiga gol yang bersarang di gawang PS Jaya Yogyakarta di cetak pada babak kedua melalui kaki Dwiki, Alga dan Vicky. Sebelumnya tim tamu berhasil membobol gawang tim tuan rumah terlebih dahulu.

Raihan kemenangan tersebut masih meninggalkan banyak catatan bagi tim pelatih PSS Sleman U17. Seusai latihan sparing, Bapak M. Yunus sebagai direktur teknik memberikan masukan agar setiap pemain harus mampu menjalin komunikasi antar lini sehingga kesalahan dapat diminimalisir.

Selain itu pemain harus bisa menjaga sikap ketika terjadi kesalahan kerjasama antar pemain untuk menjaga kekompakan bermain.

Head coach Sunaryoto juga memberikan catatan terjadinya gol dari tim tamu.

"Gol dari PS Jaya Yogyakarta memang berbau offside namun para pemain bergantung pada keputusan wasit untuk meniup tanda offside. Hal ini tidak boleh terjadi, pemain belakang harus siap dengan keadaan apapun," paparnya. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *