SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Sesuai hasil manager meeting yang digelar di Jakarta sore tadi (24/01/2017), kick off Piala Presiden 2017 resmi digelar 4 Februari 2017. Piala Presiden tahun ini akan diselenggarakan di 5 kota sebagai tuan rumah yakni Sleman, Bandung, Malang, Madura dan Bali. Selain kepastian tanggal, PSSI juga melakukan drawing 20 peserta Piala Presiden 2017.

PSS Sleman yang akan berlaku sebagai tuan rumah, tergabung di grup 1 bersama Persipura Jayapura, Mitra Kukar dan Persegres Gresik. Terkait partai pembuka dan jadwal pertandingan sedang dalam pembahasan dan akan diinfokan kemudian oleh PSSI. Gelaran Piala Presiden tahun ini, 5 juara grup dan 3 runner up terbaik akan maju ke babak 8 besar.

Keikutsertaan PSS Sleman dan PSCS Cilacap tahun ini di Piala Presiden didasarkan pada 2 tim terbaik dari kompetisi ISC-B tahun lalu. Walaupun baru memulai persiapan sejak pertengahan Januari lalu, Fredy Mulli berharap PSS Sleman dapat menampilkan permainan terbaik dan maksimal.

“Kita tetap harus mengikuti turnamen ini karena ditunjuk sebagai tuan rumah. Memaksimalkan pemain yang ada serta melakukan kombinasi latihan taktikal disesuaikan stamina para pemain,” ungkap Coach Fredy, Jum’at (20/01/2017) sore.

Pada interviu sebelumnya, pelatih yang mengakhiri karir di Gelora Dewata pernah menyatakam bahwa pembentukan tim PSS Sleman difokuskan untuk kompetisi Liga 2 Indonesia 2017. (arl/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *