SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kabar yang beredar di publik rencana Persela Lamongan menggelar laga uji coba dengan PSS Sleman secara resmi sudah diterima pihak manajemen PSS Sleman. Melalui GM PSS Sleman, Soekoco menjelaskan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pihak Persela Lamongan, tinggal menunggu jawaban dari manajemen Persela Lamongan.

Dihubungi via telepon, pria berkacamata ini juga menjelaskan bahwa pertandingan melawan Persela Lamongan, manajemen PSS Sleman juga berkoordinasi dengan PSIM Yogyakarta, mengingat Persela Lamongan setelah menjalani laga uji coba dengan PSS Sleman, selanjutkanya menghadapi tim asuhan Seto Nurdiantoro. Kerjasama ini dilakukan untuk memastikan waktu pelaksanaan laga uji coba, apakah sore atau malam hari.

“Apabila pihak Persela Lamongan berlaga dengan Topas Pamungkas cs pada Senin sore, otomatis kita menggelar laga pada Minggu sore, namun apabila pada Selasa sore kita melakukan pertandingan Minggu malam,” ungkap GM PSS Sleman, Soekoco.

Pria yang identik dengan topi ini juga menjelaskan kerjasama yang dilakukannya dengan tim berhomebase di Mandala Krida Yogyakarta pada dasarnya untuk memberikan waktu recovery kepada tim Persela Lamongan agar tidak mepet.

Dihubungi secara terpisah, Ketua Panpel PSS Sleman Edyanto membenarkan laga uji coba pra musim tim Super Elang Jawa versus Joko Tingkir sudah memasuki tahap pengurusan perijinan. Dihubungi via telepon pria ramah ini menjelaskan bahwa siang hari ini akan mengajukan ijin pertandingan ke pihak kepolisian setempat. (mf/mft/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *