SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menjelang kick off babak 16 besar ISC-B 2016, PSS Sleman kembali menggelar laga melawan PS Mars Karangmalang, Selasa (20/09/2016) sore di Stadion Tridadi.

Oya Winaldo dkk menutup babak pertama dengan skor 4-0 melalui kaki Jodi Kurniadhi menit ke-22' setelah memanfaatkan umpan Oya Winaldo. Lima menit kemudian Yuswan Riswan memanfaatkan kesalahan kiper Mars yang berbuah gol kedua pada menit ke-27'.

Unggul dua gol, skuat Super Elja terus menekan pertahanan PS Mars Karangmalang, dan menambah dua gol melalui Oya Winaldo menit ke-31' dan Andi Sandria menit ke-45'.

Kick off babak kedua dimulai, Seto melakukan pergantian pemain secara menyeluruh. Pergantian pemain di babak ini menambah variasi serangan yang bersumbu pada pergerakan lini tengah.

Babak kedua berjalan 24 menit melalui kerjasama dengan Tri Handoko, Dirga Lssut kembali menambah koleksi gol, skor 5-0 untuk PSS Sleman. Unggul lima gol tidak membuat barisan depan Super Elang Jawa mengendurkan permainan, memanfaatkan kemelut di gawang lawan Bijahil Chalwa kembali mengoyak gawang lawan pada menit ke-70'. Skor 6-0 untuk Busari dkk.

Tepat memasuki menit ke-75' Risky Novriansyah dijatuhkan di kotak pinalti, hadiah pinalti tidak mampu dimanfaatkan Dicky Prayoga. Tendangan kerasnya berhasil diblok penjaga gawang. Kegagalan mengeksekusi pinalti dibayar tuntas Dicky dengan memberikan umpan terobosan kepada Risky Novriansyah di menit-86' yang mampu dikonversikan menjadi gol, skor 7-0.

Tidak puas dengan menggelontorkan tujuh gol, menit ke-90' Bijahil Chalwa kembali menambah gol penutup di laga ini. Skor 8-0 untuk kemenangan PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *