SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Memasuki latihan minggu kedua, skuat Super Elja melakukan menu latihan fisik dan teknik. Latihan yang digelar, Senin (09/03/2015) sore di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Pada latihan kali ini, Edy Broto  memimpin pasukannya di dampingi dua asistennya, Prasetyo Sugianto, dan Herwin Sjahrudin.

Menu latihan pada hari ini dimulai dengan pemain  dikelompokkan menjadi tiga grup. Setiap grup di isi 6 hingga 7 pemain. Setiap kelompok melakukan menu latihan tactical ball posession. Sesi kedua latihan, pemain melakukan olah tubuh dengan berbagi menu exercises, yakni lari jarak pendek, melompat, push up, dan sit up.

Setelahnya latihan fisik dikombinasikan dengan latihan teknik. Pemain melakukan dribbling bola kemudian diumpankan satu dua dengan pemain lainnya dan bola kembali diumpan dengan cepat.

Sesi terakhir pada latihan hari ini dengan permainan atau game menggunakan separuh lapangan. Pada latihan hari ini, skuat Super Elja kedatangan empat pemain, Waluyo, Rasmoyo, Deni Rumba, dan Dirga Lasut. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *