SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menjelang bergulirnya ISC B 30 April nanti, PT GTS selaku operator yang menaungi turnamen jangka panjang tersebut sampai saat ini belum menentukan grouping dan rilis jadwal bagi tim peserta. Apalagi terdengar desas-desus turnamen yang berbentuk kompetisi ini masih belum sepenuhnya mendapatkan restu dari BOPI selaku badan yang mengatur olahraga profesional di Indonesia.

Ketidak jelasan ini membuat PSS yang telah menyiapkan tim sejak awal Maret lalu menjadi sedikit berhati-hati dalam melangkah. Walaupun tetap menyiapkan tim dengan serius, manajemen masih wait and see melihat perkembangan sepakbola Nasional. Selain itu, akibat ketidak jelasan ini beberapa pemain incaran yang tengah dibidik manajemen juga memilih menunggu melihat kompetisi yang belum jelas saat ini. 

Saat ini manajemen tengah fokus menyiapkan tim sembari menunggu rilis jadwal dan regulasi dari PT GTS. Setelah itu baru manajemen akan bergerak lebih aktif lagi untuk melengkapi komposisi pemain. Saat ini baru 17 pemain yang diikat oleh manejemen. Masih ada sisa 6 kuota lagi dan tentu saja akan diprioritaskan di posisi depan dan belakang seperti yang diharapkan Coach Seto pasca pertandingan lawan Persinga lalu. (ar/pss-sleman.co.id) 

 

July 4, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *