Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – PS Sleman menilai izin dari Kapolri untuk turnamen Piala Menpora 2021 merupakan momen yang baik. Hal ini menunjukkan bahwa sepakbola adalah milik rakyat. Akhirnya rakyat dan wakil rakyat jugalah yang memperjuangkan untuk bisa berjalan lagi.

“Meski begitu kami melihat masih banyak pekerjaan rumah. Memang sudah ada undangan untuk bertemu dengan klub besok (Jumat, 19/2/2021-red). Ada beberapa hal yang perlu dibicarakan lebih dalam, khususnya soal penjadwalan, grouping, aspek teknis pertandingan, logistik dan lainnya,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo di Jakarta, Kamis (18/2/2021) malam.

Hal itu dikemukakan Marco Gracia Paulo saat dimintai komentarnya tentang diterbitkannya ijin dari pihak kepolisian untuk penyelengaraan turnamen yang bertajuk Piala Menpora 2021.

Izin itu diberikan usai pertemuan antara Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan Menpora, Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (18/2). Dalam pertemuan itu, Kapolri menyerahkan surat izin keramaian untuk kegiatan pra kompetisi atau pra musim.

“Patut disyukuri apa yang ditunggu-tunggu prosesnya bisa membuahkan hasil. Kita juga mengucapkan selamat kepada PSSI dan PT LIB, juga terima kasih kepada Menpora yang habis-habis mendukung sehingga akhirnya pertandingan sepakbola terlaksana,” kata Marco Gracia Paulo.

Ia yakin seluruh stakeholder sepakbola, baik pemain, ofisial tim dan lainnya bahagia melihat perkembangan yang ada saat ini. Meski ada yang perlu dibicarakan secara mendalam tentang turnamen Piala Menpora 2021 namun sudah ada kepastian.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *