SLEMAN-PSS-SLEMAN.CO.ID – PSS Sleman All Stars akan melawan salah satu klub dari Jawa Timur yaitu Arema Cronus FC, dalam laga bertajuk eksebisi sebagai salah satu rangkaian HUT PSS Sleman ke-39 dan hari jadi Kabupaten Sleman ke-99.

PSS Sleman All Stars dibawah asuhan coach Edi Broto, mengaku siap melawan Arema Cronus. Hasil dari beberapa latihan dan sempat melakoni uji coba dengan Persada Ngemplak menjadi modal tersendiri bagi Rasmoyo dkk.

"Kami sangat siap menghadapi Arema, persiapan yang kami lakukan semaksimal mungkin walau tim baru terbentuk," jelas Edi Broto ketika ditemui tim redaksi official web pss-sleman.co.id.

Hal ini juga didukung oleh Anang Hadi Kapten PSS Sleman All Stars.

“Pertandingan melawan Arema Cronus kami semua siap, latihan berjalan baik dan sangat maksimal, apalagi besok Fachrudin bergabung dengan tim. Semoga bisa memberikan perlawan berarti," jelas Anang.

Edi Broto mengaku siap menurunkan semua pemain dan akan menggunakan strategi yang sudah di aplikasikan pada pertandingan uji coba beberapa hari yang lalu melawan Persada Ngemplak. (prp/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *